Anak Anda dan CISV

Apa yang akan diperoleh Anak Anda dari Program CISV?

Mengambil bagian dalam program pendidikan CISV adalah pengalaman yang akan berdampak kuat dan positif bagi anak Anda seumur hidup. Mereka akan memiliki kesempatan untuk menjalin persahabatan yang langgeng dengan anak-anak lain dari seluruh dunia dalam lingkungan yang menyenangkan dan aman.

Dampak positif dari pertemuan dan berteman dengan anak-anak dari negara dan budaya lain tidak dapat diremehkan. Anak Anda akan mendapatkan perspektif global dan mulai memahami peran mereka dalam komunitas global kami.

Selain penekanan pada kegemberiaan dan persahabatan, inti dari semua yang kami lakukan adalah mendidik dan menginspirasi generasi muda untuk mewujudkan potensi penuh mereka. Kurikulum di masing-masing program kami sesuaikan dengan usia dan disampaikan dengan menggunakan pendekatan informal 'belajar sambil melakukan' (learning by doing). Kami akan membantu anak Anda mengembangkan sikap 'apa pun yang mungkin', keterampilan kepemimpinan dan komunikasi, dan pemahaman tentang dunia di sekitar mereka.

Apakah Anda ingin mengirim Anak Anda ke Program CISV?

Langkah pertama adalah menghubungi  email yang tertera di laman Hubungi Kami pada situs ini.

Pertanyaan  Anda

CISV Indonesia akan menjawab semua pertanyaan Anda tentang hal-hal praktis yang perlu Anda ketahui tentang pengiriman anak Anda ke program CISV. Mereka akan dapat memberi tahu Anda tentang segala hal, mulai dari berapa banyak uang saku yang harus diambil anak Anda dan pakaian yang harus mereka siapkan, hingga rincian pengaturan perjalanan dan tempat perkemahan.

Biaya

Biaya pengiriman anak Anda ke program CISV internasional bervariasi tergantung pada usia anak anda. Sebagai organisasi nirlaba, kami bekerja keras untuk menjaga biaya seoptimalnya.

Standar Kami

CISV memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun dalam mengorganisasi program berbasis kemah untuk anak-anak dan remaja. Anda dapat yakin dengan kualitas supervisi dan pembinaan  yang kami lakukan untuk anak-anak yang ikut dalam program kami.